Lightroom APK MOD Full Terbaru

Adobe lightroom adalah aplikasi editing foto yang sangat keren, kalian dapat mengubah suasana dalam foto hanya dengan mengatur warnanya, atau sering dikenal dengan nama color grading. Nah salah satu aplikasi yang paling populer di Android adalah Adobe Lightroom Mobile, sebenarnya aplikasi ini hadir di PC terlebih dahulu dan akhirnya kini dapat dinikmati di Android.

Adobe Lightroom mempunyai fungsi mengedit warna dalam sebuah foto, atau sering kita sebut coloring atau juga color grading. Foto anda yang awalnya biasa biasa saja dengan menggunakan aplikasi ini bisa menjadi sangat luar biasa. Sudah banyak selebgram yang menggunakan aplikasi Lightroom untuk mengedit foto mereka.

Salah satu editing dengan LR yang paling populer adalah White tone, urbex, teal and orange, dan kolder look atau cinematic. Tidak hanya itu saja kita juga dapat menambahkan presets yang sudah dibuat oleh para master, jadi hanya tinggal menyesesuaikan sedikit saja.
Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi adobe lightroom yang sudah full presets, hanya tinggal menginstall nya saja. Dalam aplikasi ini sudah terdapat lebih dari 1200+ presets yang keren tentunya.

Terdapat 1200+ Presets yang siap digunakan
Custom Presets
dan masih banyak lagi..

  • Nama : Lightroom APK ModU
  • Ukuran: 62.8 MBR
  • RootAccess : No

Download link:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...