FINAL FANTASY XV POCKET EDITION APK + DATA v1.0.3.251 MOD Unlock


Final Fantasy 15 menghadirkan spektrum media dari sebuah film CGI seri game dan anime utama dan game mobile. game mobile menjadi monster keadilan yang tepat 5 adalah minigame kecil yang menyenangkan yang bisa Anda mainkan di telepon Anda dan juga di mesin arcade. Game utama Kekaisaran baru yang merupakan MMORPG berdasarkan permainan utama yang tidak sepadan dengan waktu Anda dan bahkan Square Enix lebih tahu daripada dikaitkan dengannya.

Serial anime yang menjelaskan dalam lima episode bagaimana karakter utama menjadi teman dan ini membawa kita pada sebuah pertanyaan. Sebagian besar dari Anda pasti bertanya-tanya apa yang harus Anda harapkan dengan Pocket Edition. Square Enix mengejutkan semua orang saat mereka mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan versi remake. Final Fantasy 15 Full APK yang dirilis tahun lalu di ps4 dan Xbox satu tapi mereka memastikan untuk memperjelas bahwa ini adalah mobile dan aplikasi RPG.

Edisi Pocket ini menampilkan Edisi Pocket Final Fantasy 15 seperti namanya menjelaskan versi berukuran saku dari The Adventures of noctus dan teman-temannya. Semua karakter dan cerita terbawa dari main game dengan beberapa penyesuaian dan tentunya chibi imut seperti kesenian. Anda akan menjelajahi dunia Eos. Episode pertama atau bab gratis dan Anda harus membayar bab-bab yang lain. Karena Anda telah mendownload FINAL FANTASY XV POCKET EDITION Versi Penuh APK Anda akan memiliki semua bab dan episode yang dibuka atau dibeli secara gratis.



Gameplay cukup memuaskan karena edisi sakunya harapan saya tidak setinggi itu. Yang harus Anda lakukan adalah mengetuk tanah untuk berjalan sesuai karakter Anda atau sentuh musuh untuk mulai menyerang. Begitu Anda memulai bagian menyerang, karakter Anda akan secara otomatis terlibat dalam pertempuran sampai musuh Anda mati. Anda juga dapat menggunakan beberapa frase tempur seperti serangan rantai atau pemogokan bungkus seperti pada game utama. jadi jika Anda belum memainkan game utama atau Anda bermain tidak masalah. Anda masih bisa menikmati Final Fantasy XV Full APK.

INFORMASI GAME:

Link Download APK + DATA:

Link Download APK MOD:

Pasang APK, Tempatkan data di Android / Obb / dan Mainkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...