Modern Combat 3: Fallen Nation Apk + Data Mod Full Unlock

Modern Combat 3: Fallen Nation merupakan game tembak-menembak orang pertama FPS yang terinspirasi dari saga Call of Duty. Game ini juga memiliki mode operasi pemain tunggal yang spektakuler, dan juga mode online luar biasa untuk dimainkan bersama sejumlah pemain.

Pada mode campaign, seperti semua serial Call of Duty lainnya menawarkan pengalaman sinematografis. Di dalamnya Anda dapat menemukan banyak skenario berbeda dan melawan ratusan musuh yang dikendalikan AI. Anda harus menembak jatuh helikopter, menggunakan senapan mesin, menggunakan senjata jarak dekat, dan banyak lagi. Dalam mode online Modern Combat 3: Fallen Nation, Anda tidak memainkan skenario spektakuler tersebut, tetapi Anda dapat melawan pemain lain dalam tim di internet.

Seperti umumnya dalam genre ini, setiap pemain dapat memilih kelas (ada empat kelas berbeda) dan menaikkan level karakternya. Sebelum bertempur, Anda dapat mengubah tim, membuka kunci senjata baru, memperbaiki senjata yang Anda punya, mengubah penampilan karakter, dan sebagainya.

Spesifikasi Modern Combat 3 fallen nation :
• 1 GHz CPU
• Minimal 512 MB RAM
• Adreno 205 GPU atau Setaranya
• Android 4.0.4 dan seterusnya


CARA INSTAL :
1. Instal APK MOD nya dulu dan langsung buka biar kan Fc Setelah Verifikasi data pakai Internet <= cara ini penting Extack Data Mc4 Nya .
2. Hasilnya Akan ada Folder Pindah Kan Ke Internal/ Android / Obb / Disini Selesai Dan Mainkan .
3. Hidup Koneksi Internet Dahulu Jika Selesai Ferivikasi Data nya lalu Matikan kembali data seluler nya karena ini game Offline .

Links dwonload Modern Combat 3

APK MOD: DOWNLOAD
Data Obb: DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...