Cara Mengatasi Force Close Saat Bermain PES JOGRESS 2017

Panduan Cara Mengatasi Force Close di PES JOGRESS 2017 - PES JOGRESS merupakan game yang ramai dimainkan oleh para pecinta game Emulator PPSSPP. Terdapat beberapa perubahan didalam Game pes tersebut seperti face, hair, kits, dan Game Textnya juga sudah berbahasa Indonesia yang pastinya memudahkan anda dalam bermain Game PES PPSSPP.

Namun dalam game PES JOGRESS terdapat kendala yang sering dialami yaitu Force Close (FC) saat pertandingan selesai. Karena hal tersebut pasti membuat jengkel yang memainkannya.

Akan tetapi saya akan memberikan tips cara mengatasi Force Close pada game PES JOGRESS 2017 yang telah saya test dan berhasil.

Oke langsung saja simak tutorial cara mengatasi FC pada PES JOGRESS, sebagai berikut :

Pertama buka folder PSP > SAVEDATA lalu hapus semua savedata PES JOGRESS 2017 (jika ada) kecuali file ULES0159500001000.

Kemudian buka Emulator PPSSPP yang sudah anda pasang, lalu masuk ke Setting > System > kemudian cari Fast Memory lalu uncheck.

Kemudian anda mainkan Game PES JOGRESS.

Masuk ke System settings > Pes Kontrol Data > Simpan Otomatis Option File, pilih on dan ok.



Selanjutnya pilih Simpan Option File, lalu pilih on dan ok.



Nah itu adalah cara mengatasi force close di Pes Jogress 2017 yang telah saya test dan work yang sampai saat ini saya tidak mengalami crash atau force close saat bermain game tersebut.

Jika masih mengalami force close, pastikan bahwa anda mengikuti tutorial diatas dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...