Aplikasi Auto Like Facebook dan Auto Follow Instagram Full Version


Facebook memang termasuk media sosial terpopuler di indonesia. Sekarang ini facebook bukan lagi media sosial berbatas umur. Berbeda dengan dulu pengguna facebook di indonesia masih sedikit dan penggunanya rata-rata diatas +18.

Seperti saya bilang tadi di atas facebook bukan lagi media sosial berbatas umur. Banyak pengguna yang masih labil saja menggunakan facebook, seperti saya pernah lihat bocah sd kelas 3 sudah mempunyai facebook. Ya kalau dipikir mereka buat apa bermain facebook.

Bicara seputar facebook tidak asing dengan status facebook. Status facebook merupakan kegiatan yang seputar kita pikirkan kemudian kita upload ke facebook. Setiap status pasti mempunyai like dan komen, pernahkah anda bernafsu agar status facebook yang anda publish banyak yang like. Untuk mendapatkan like di status facebook tidaklah mudah kita harus membuat status yang unik agar mereka bisa melakukan apresiasi atas status kita dengan melakukan like.

Kamu pasti pernah mendengarkan apa itu auto like status facebook?
Auto like status facebook ialah agar status facebook yang kita publish mempunyai banyak like sesuka hati kita misalkan 200likers. Banyak web yang sudah menyediakan jasa itu secara gratis. Seperti judul saya di atas disini saya membagi aplikasi android buat auto like status facebook.

Android memang tidak gencar-gencarnya mempunyai aplikasi yang sangat berguna buat kita semua. Bahkan sekarang semua software di desktop saja sudah mampu di gunakan di android meskipun berbeda programan saja. Apalagi seperti aplikasi simple ini yaitu aplikasi auto like status facebook kamu bisa download aplikasinya dari playstore. Akan tetapi bila kamu mau downloadnya dari saya silahkan link downloadnya ada di bawah.

Screenshot:



Selain auto like juga aplikasi ini juga menyediakan auto follow instagram. Selain itu aplikasi ini sama sekali tidak menyepam penggunanya. Dan pengguna aplikasi ini juga sangat banyak sekali.

Dwonload Aplikasi auto Like Facebook Dan auto Follow Instagram Full Terbaru:

Nama: 4Liker
Ukuran: 2 Mb
Links Download: Download Aplikasi Auto Like dan Auto Follow Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...